728x90 AdSpace

Latest News
Friday 14 August 2015

Dinamika Penyuluh


Apa yang kurang dari pihak Penyuluh soalnya kalau dipikir pikir para petugas kita atau katakanlah penyuluh pertanian mereka sebenarnya sudah cukup dalam melaksanakan tugasnya. mengemban amanat pemerintah untuk perubahan kehidupan mereka agar mereka hidup layak dan sejahetra. tapi terkadang masih ada saja yg menyalahkan katanya penyuluh enak soalnya pegawai negeri kok tidak masuk kantor selalu keluyuran dilahan usaha tani?? inilah tanggapan mereka yg kurang senang dengan penyuluh.


memang penyuluh ini banyak suka dukanya. Kalau dikantor juga ada saja yg menyalahkan katanya penyuluh kok kerjanya dikantor coba lihat petani tuh.???  setelaha kita kelapangan bersama petani juga ada saja yg menyalahkan katanya penyuluh ini enak saja kerjanya cuma keluyuran dilapangan gak masuk kantor??
yah..begitulah keadaannya. mungkin ini yg namanya Dinamika seorang Penyuluh. Apapun yg dikerjakan baik dan benar tetap disalahkan apalagi kalau gak baik. tapi dimanapun yg namanya penyuluh pasti baik dan benar. walaupun pandangan orang tetap saja salah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Dinamika Penyuluh Rating: 5 Reviewed By: RUSTADHIE