728x90 AdSpace

Latest News
Sunday 16 August 2015

Berapa sih Penghasilan Rata-rata Blogger Indonesia?

Berapa sih Penghasilan Rata-rata Blogger Indonesia?
Beberapa waktu yang lalu saya iseng mencari informasi di google tentang penghasilan rata-rata orang indonesia.
Ketika sedang googling di google ada hal yang sedikit menarik perhatian saya. Selain penghasilan rata-rata orang Indonesia, ternyata cukup banyak juga yang penasaran dengan penghasilan rata-rata seorang blogger.

Berikut adalah buktinya:



Mengetahui hal tersebut saya langsung berubah pikiran, dari yang sebelumnya kepengin nyari informasi penghasilan rata-rata orang Indonesia malah menjadi tertarik untuk mengetahui penghasilan rata-rata Blogger Indonesia.
Tapi setelah saya cari di google waktu itu belum ada yang mempublikasikan informasi penghasilan rata-rata blogger Indonesia. Ada beberapa, cuma sudah lama tidak diupdate.
Nah dari situlah muncul sebuah ide untuk membuat postingan ini.
Kenapa banyak orang penasaran dengan penghasilan rata-rata blogger Indonesia?
Saya yakin sobat tahu jawabannya. Saat ini sudah sangat banyak blogger-blogger Indonesia yang suksesmenghasilkan uang dari blog.

Karena alasan tersebut tentunya membuat orang penasaran untuk mengetahui berapa sih yang bisa dihasilkan seorang blogger.
Meskipun tidak semua blogger menghasilkan uang dari blog, tapi saat ini hampir kebanyakan blogger sudah menjadikan profesinya sebagai sebuah pekerjaan.
Nah, kira-kira berapa sih penghasilan rata-rata blogger Indonesia?
Di bawah ini adalah jawabannya…
Ini loh penghasilan rata-rata blogger Indonesia.
Sekitar beberapa minggu yang lalu saya mengadakan polling kecil-kecilan di blog ini untuk mengetahui penghasilan rata-rata blogger Indonesia.
Karena sebagian besar pengunjung blog ini adalah seorang blogger, jadi menurut saya sangat pas sekali.
Nah langsung saja, berikut adalah hasil polling yang saya dapatkan:




Sebagian dari sobat mungkin sudah tahu kalau saya cuma tamatan SMP, jadi saya nggak bisa menghitung nilai rata-rata dari data di atas karena ilmu Matematika saya agak sedikit ancur. hehehe..
Tapi setidaknya data di atas bisa menjadi gambaran buat sobat yang mungkin penasaran dengan penghasilan blogger Indonesia.
Mungkin hanya segitu saja postingan kali. Kurang lebihnya mohon maaf.
Terima kasih…


Oleh

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Berapa sih Penghasilan Rata-rata Blogger Indonesia? Rating: 5 Reviewed By: RUSTADHIE