Monday, 13 June 2011

BEBERAPA CONTOH PEPATAH PENTING UNTUK MEMACU MOTIVASI DIRI


*        Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta
*        Tak ada penyakit yang dapat disembuhkan oleh kasih sayang
*        Tak ada permusuhan yang tidak dapat dimaafkan oleh ketulusan
*        Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan
*        Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran



JADI ORANG PENTING EMANG BAIK,,TAPI JADI ORANG BAIK JAUH LEBIH PENTING
Orang yang tidak banyak membaca.. pasti tidak banyak tahu, Orang yang tidak banyak tahu.. sangat dekat dengan kebodohan, Dan kebodohan akan sangat dekat dengan kemiskinan
Jika kita melayani, maka hidup akan lebih berarti (John Gardne) Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. - Bung Karno

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. - Mary Mccarthy

Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. – Nabi Muhammad Saw

Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain daripada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingankepentingan yang lebih besar. - La Roucefoucauld Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.

- Benjamin Franklin
Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. - Sydney Harris

Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah. - Nabi Muhammad Saw

Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu. - William Feather

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. – Robert Hall

Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri. - Martin Vanbee

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. - Ernest Newman


Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak. - Aldus Huxley


Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. – Schopenhauer

Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. - Andrew Jackson
1.             Setiap momen yang hebat menawan dalam sejarah dunia adalah kemenangan dari antusiasme (Ralph Waldo Emerson)
2.            Ketika seorang samurai sejati berperang, dia mempersiapkan diri untuk mati, tetapi yang sering terjadi justru musuhnya yang mati (Anonymous)
3.            Lakukan apa saja yang kamu anggap benar, karena apapun yang anda lakukan juga akan dikritik. Anda akan dikutuk juga jika tidak melakukannya (Roosevelt)
4.            tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang ada, semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan harapan anda (Anthony Robbins)
5.            Satu-satunya orang yang tidak membuat kesalahan ialah orang yang tidak berbuat apaapa. Jangan takut kepada kesalahan, selama anda tidak mengulangi kesalahan yang sama (Roosevelt)
6.            Tiap orang mempunyai bakat. Apa yang kurang adalah keberanian untuk mengantar bakat ketempat gelap yang dituju (Enica Jang)
7.            Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Usaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki (Mahatma Gandhi)
8.            Kesuksesan itu suatu perjalanan, bukan tempat tujuan;separuh dari kesenangan terdapat ditengah perjalanan menuju kesana (Gita Bellin)
9.            Jika anda tidak mengalami kegagalan dan pahitnya kegagalan, anda tidak dapat manisnya kesuksesan (Sri Dhamananda Nayake)
10.          Belajar dari kegagalan adalah cara meraih kesuksesan. Tidak pernah gagal berarti tidak pernah menang (Sri Dhamananda Nayake)
11.          Seandainya bisa, saya akan berdiri disudut yang ramai dan mengemis kepada orang-orang agar melemparkan kepada saya semua waktu yang mereka buang-buang (Bernard Berenson)
12.          Jangan takut kepada kesempurnaan.. Anda tidak akan bisa mencapainya (Salvator Dali)
13.          Seseorang akan diam saja jika dia menunggu sampai bisa melakukannya dengan baik, sehingga tidak ada seorangpun yang akan bisa menemukan kesalahan (Kardinal John H Newman)
14.          Orang serba rapi mati-matian merapikan segala-galanya membuat saya ngeri ; museum adalah tempat paling rapi yang dipenuhi dengan banyak benda mati (St.John Ervine)
15.          Dia yang menerima nasehat kadang-kadang lebih unggul daripada orang yang memberikan nasehat (Karl Ludwig Von Knebel)
16.          Orang yang sukses adalah orang yang bisa membangun landasan yang kuat dengan batubata yang dilemparkan orang lain kepadanya (David Brinkley)
17.          Saya belum pernah mendengar siapapun yang tersandung ketika sedang duduk. Karena itu jalanlah terus meski anda tersandung dan jangan berhenti (Charles  ettering)
18.          Keunggulan adalah melakukan hal biasa dengan cara yang tidak biasa (Booker TWashington)
19.          Anda mungkin kecewa kalau gagal, tetapi nasib buruk anda sudah dipastikan kalau anda tidak mencoba (Beverley Hills)
20.         Temukan apa yang paling suka anda lakukan dan dapatkan seseorang yang akan membayar anda untuk itu (Katherine Whitehorn)
21.          Kegagalan ini bukanlah karena jatuh, tetapi karena tidak mau bangkit kembali (Mary Pickford)
22.         Anda harus melakukan hal yang anda pikir tidak dapat anda lakukan (Eleanor Roosevelt)
23.         Jika anda maju dengan penuh keyakinan menuju impian dan berusaha menghayati
kehidupan yang dibayangkannya, anda akan bertemu dengan keberhasilan yang tidak terduga-duga (Henry D Thoreau)
24.         Tidak ada angin yang dapat membantu mereka yang tidak memiliki penentu arah (Michel De Montaigne)
25.          Saya belum pernah menerima gagasan yang siap pakai sama seperti menerima pakaian yang siap pakai, mungkin karena saya tidak bisa menjahit ; tapi saya bisa berpikir (Jane Rule)
26.         Jika anak dibesarkan dengan celaan, dia akan belajar memaki.
27.         Jika anak dibesarkan dengan cemoohan, dia akan belajar rendah diri
28.         Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, dia akan belajar berkelahi.
29.         Jika anak dibesarkan dengan hinaan, dia akan belajar menyesali diri
30.         Jika anak dibesarkan dengan dorongan, dia akan belajar percaya diri.
31.          Jika anak dibesarkan dengan pujian, dia akan belajar menghargai.
32.         Jika anak dibesarkan dengan rasa aman, dia akan belajar menaruh kepercayaan.
33.         Jika anak dibesarkan dengan dukungan, dia akan belajar menyenangi diri sendiri.
34.         Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan, dia akan belajar menemukan cinta dalam hidupnya.
35.         Jika anak dibesarkan dengan toleransi, ia akan belajar menahan diri
36.         Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baiknya perlakuan, Ia belajar keadilan




 REZZENT COMMUNITY

No comments:
Write komentar